Sindir Prasetyo Edi, Elite PPP: Warga Jakarta Bahagia Dipimpin Anies

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi belum lama ini kembali mengkritik Gubernur Anies Baswedan yang tak pernah kerja apa-apa. Anies diserang Prasetyo, sejumlah elite partai politik pun membelanya.

Bila sebelumnya elite Gerindra, kini PPP memberikan support untuk Anies. Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany heran dengan pernyataan Prasetyo. Gus Najmi, sapaan akrabnya, menilai Prasetyo dengan pernyataan tersebut sama saja dengan menuding.

Menurutnya, warga Jakarta sudah melihat kinerja Anies selama memimpin Ibu Kota. Kata dia, mayoritas warga Jakarta puas dengan kepemimpinan eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Dia mengatakan demikian karena merujuk survei terbaru Populi Center yaitu 86 persen responden puas dengan kinerja Anies. Survei Populi Center tersebut dilakukan sepanjang 26 Januari hingga 1 Februari 2022.

“Bagaimana bisa seorang pemimpin yang dianggap tidak pernah bekerja tapi mendapatkan skor kepuasan yang tinggi dari jejak pendapat masyarakat? Pernyataan ini cenderung mengabaikan suara warga dan mengada-ada,” kata Gus Najmi dalam keterangannya, Jumat, 25 Februari 2022.

Gus Najmi mengatakan, siapa pun tidak bisa mengabaikan potret survei tersebut. Menurutnya, dalam mengkritik sesuatu mesti merujuk secara objektif.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI