PPP Banten Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Serang

Banten – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten menyalurkan bantuan untuk warga korban bajir di Kota Serang.

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin memimpin langsung dan menerjunkan relawan untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Kami menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk warga terdampak banjir,” ungkapnya, Jumat (4/3/2022).

Dikataknnya, Sumbangan disalurkan di enam titik yakni Kampung Saur, Kampung Pasar, Kampung Baru, Kujon Kidul, Singandaru, Kubang dan Jiwantak.

“Alhamdulillah pada pagi Jumat berkah ini kita bisa kumpul dalam rangka menyalurkan bantuan guna meringankan beban sodara-sodara kita yang terdampak banjir,” papar Subadri.

Wakil Wali Kota Serang ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW PPP Banten yang sudah menyumbangkan sedikit rizkinya untuk membantu sesama.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih semoga amal ibadah bantuan dari semua pengurus dibalas pahala berlipat ganda oleh SWT,” tuturnya.

Dia juga berharap, sokongan yang diberikan bisa benar-benar bermanfaat bagi. “Sekali lagi, semoga kepedulian kita diberi keberkahan,” katanya.

Sementara salah satu warga, Tubagus Kumaru Nur Zaman merasa senang adanya perhatian dari DPW PPP Banten.

“Alhamdulillah, terima kasih PPP Banten. Bantuan tersebut memang dibutuhkan oleh warga,” jelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI