PPP Aceh Panaskan Mesin Partai untuk Pemenangan Pemilu 2024

Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh melakukan Roadshow guna Konsolidasi politik ke tingkat Cabang yang ada di Provinsi Aceh.

Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengatakan agenda Roadshow dan Konsolidasi politik ini adalah upaya untuk berbenah dan memanaskan mesin partai dalam memantapkan menghadapi Pemilu 2024.

“Dalam seminggu terakhir kami DPW sudah Roadshow dan melakukan konsolidasi ke DPC-DPC, mulai dari DPC PPP Aceh Tengah, DPC PPP Bener Meriah, DPC PPP Kabupaten Gayo Lues, dan sekarang ke DPC PPP Aceh Tenggara,” papar Amir sapaan akrabnya, Kamis (3/3/2022).

Dikatakannya, Roadshow dan Konsolidasi politik ini bertujuan untuk melakukan pembenahan di berbagai aspek, salah satunya dengan memperkuat jejaring partai di semua tingkatan, apalagi dalam waktu dekat ada beberapa DPC akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).

“Kami bertekat menyiapkan infrastruktur partai, sebab itu keberadaan infrastruktur ini merupakan syarat mutlak untuk pemenangan partai. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi kita harus all-out bekerja keras mewujudkannya,” jelas dia.

Sebab itu ia yakin dan optimis dengan infrastruktur partai yang baik, solid dan massif, PPP akan mampu merebut kemenangan di pemilu 2024 khusunya di Provinsi Aceh.

“Target pemilu 2024 PPP bisa berjaya dan menang kembali, akan sangat sulit jika ada target yang ingin dicapai, tetapi tidak terkonsolidasi dengan baik. oleh karenanya, kami terus melakukan konsolidasi politik ke cabang-cabang agar infrastruktur partai benar-benar terkonsolidasi secara solid,” tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,168FansSuka
49,986PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI