Sekjen PPP Harap Jakarta International Stadium Cetak Pemain Bola Kelas Dunia

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi (Gus Arwani) mengatakan Jakarta International Stadium (JIS) harus dijadikan motivasi untuk mencetak pemain berkelas International.

“Stadion semewah dan sekeren ini harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan olahraga Indonesia, khususnya bidang olahraga sepak bola,” ungkap Gus Arwani saat melakukan kunjungan ke JIS, Minggu (6/3/2022).

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menyebut, stadion ini tidak hanya kebanggaan warga Jakarta tetapi juga kebanggaan masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya JIS masyarakat Indonesia harus bangga karena punya stadion modern, mewah dan bertaraf Internasional.

“Kerennya lagi, stadion ini tidak hanya untuk olahraga sepak bola saja, namun juga bisa digunakan untuk olahraga lainnya. Stadion ini multi fungsi,” jelasnya.

Bahkan didalam stadion ini ungkap Gus Arwani, ada ruang rapat yang dapat digunakan oleh masyarakat sambil bisa menonton pertandingan.

“Kita bisa nonton bola sambil melaksanakan rapat. JIS juga dilengkapi dengan fasiltas-fasilitas modern dan mewah lainnya yang dapat digunakan untuk hiburan, tentu ini luar biasa,” paparnya.

Ia berharap JIS bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta. Bisa memberikan edukasi kepada masyarakat luas, dan sepak bola Indonesia bisa go Internasional.

Pada kesempatan tersebut Sekjen DPP PPP didampingi oleh Sekteraris Wilayah PPP DKI Jakarta Mumtaza Rabbany (Gus Najmi) beserta Fungsionaris lainnya. Selain itu, turut hadir Ketua Relawan Jakarta Maju Bersama Usamah Abdul Aziz serta beberapa anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI