Bertekat Cetat Kader Pemenang, GMPI Gelar Pendidikan Kader Nasional

Jakarta – Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) gelar Pendidikan Kader Nasional (PKN). Kegiatan berlangsung hingga 6 Maret 2022 ini diikuti oleh 80 peserta yang merupakan delegasi dari Pimpinan Wilayah (PW) GMPI diseluruh Indonesia.

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, panitia menyediakan Sweb tes antingen untuk peserta sebelum memasuki area pelatihan dan diwajibkan memakai masker serta dihimbau selalu jaga jarak.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi menyebut GMPI Sangat progresif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian dan kemasyarakatan.

“Saya melihat GMPI ingin menegaskan kembali tentang peran generasi muda dalam membangun Indonesia,” jelas Gus Arwani sapaan Akrabnya, Jumat (4/2/2022).

Menurut Anggota DPR RI ini, GMPI ingin mengembalikan kembali satu kata penting dalam dirinya yaitu “Muda” . Inilah yang menjadi spirit dari GMPI untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas anak muda.

“Anak muda punya semangat, keberanian dan optimisme dalam menciptakan perubahan yang lebih baik untuk bangsa. Sebab itu keberadaan anak muda mutlak dibutuhkan,” terangnya.

Sementara Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi (Awiek) mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk kebutuhan organisasi. Kita ingin GMPI punya kader yang berkualitas dan militan.

“Alhamdulillah banyak anak muda khusunya mahasiswa yang bergabung di GMPI, itu yang menjadi sumber semangat bagi kami dengan hadirnya tunas baru di GMPI,” kata Awiek

Lanjutnya, Dengan demikian GMPI akan terus mengembangkan keilmuannya lebih luas lagi. kita akan garap secara serius dan seimbang.

“Baik itu politik, ekonomi, maupun hukum, Jadi GMPI bertekat mencetak kader yang multi telen di bidangnya. Tentu semua ini akan terus kita dorong,” tegasnya.

Kemudian ia juga mengatakan selama ini GMPI terut aktif dalam pemberdayaan masyarakat. Kita selalu hadir membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kemarin kita melakukan bakti sosial dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkenal musibah dibeberapa daerah, seperti di Pasaman yang terkana banjir, di Lumajang erupsi gunung semeru dan diberapa wilayah lainnya,” kata Anggota DPR RI ini.

Kemudian kita buat Bazar minyak goreng murah untuk masyarakat “Alhamdulillah respon dari emak-emak sangat baik dan mereka merasa terbantu,” tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI