Ketua DPW PPP DIY Melantik Pengurus DPC PPP Kota Yogyakarta

Yogyakarta – Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PPP Ketua DPW PPP DIY M. Yazid S.Ag melantik pengurus DPC PPP Kota Yogyakarta, bertempat di Sego Yojo Jln. Nyi Wiji Adisoro Prenggan Kotagede, Yogyakarta, Minggu (13/03/2022). M. Yazid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari DPC PPP Kota Yogyakarta dalam rangka pengajian dan pelantikan pengurus.

”Kami ucapkan terimaksih kepada jajaran pengurus DPC yang telah mengundang kami dalam acara pelantikan ini, semangat dan spirit teman-teman DPC Kota semoga memberikan inspirasi kepada seluruh jajaran pengurus DPW dan DPC di DIY untuk segera bekerja sesuai program yang telah di tetapkan partai ”, ucapnya.

Di tambahkan oleh Yazid kehadiran para calon pengurus PAC dalam acara ini memberikan semangat untuk segera bekerja dan memberikan sumbangsih kepada partai dan kemajuan bangsa. ”Apresiasi kami berikan setinggi-tinggi nya kepada calon pengurus-pengurus PAC yang hadir penuh semangat, panjenengan semua adalah garda terdepan pemenang partai”, tambahnya.

Lebih lanjut Yazid menegaskan DPC-DPC harus mengikuti akselerasi dari DPW yang telah mengurus partai dengan serius, acara harlah dan muskerwil yang sukses menjadi contoh nyata bahwa DPW telah bekerja keras untuk membesarkan partai. ”DPC-DPC harus mengikuti akselerasi yang telah di lakukan DPW, kesuksesan kita menyelenggarakan harlah dan muskerwil yang memberikan efek luar biasa di tingkat nasional harus menjadi contoh bagi DPC-DPC untuk segera bekerja membesarkan partai” harap Yazid penuh semangat.

Di temui usai acara ketua DPC PPP Kota terpilih M Hasan Widagdo menuturkan bahwa pelantikan ini adalah awalan untuk penataan organisasi yang selanjutnya adalah menuju agenda utama yaitu muskercab. ”Kepada teman–teman pengurus DPC dan calon pengurus PAC, bahwa pelantikan ini adalah acara awalan sebagai bentuk penataan organisasi untuk selanjutnya menuju agenda utama yaitu muskercab”, tutur ketua DPC yang juga anggota DPRD Kota Yogyakarta 3 periode.

“Kedepan dengan penataan organisasi yang baik kita siap untuk menyongsong agenda politik, dengan kerjasama yang baik dan solid kita yakin pasti bisa dan mulai bergerak”, imbuhnya.

Hal senada di sampaikan sekertaris DPC PPP terpilih Mahendra Kusuma Putra bahwa usai acara pelantikan semoga pengurus semakin solid dan mampu mengemban amanah juga mampu membawa amanah umat. ”Ke depan semoga kita semakin solid, mampu memenuhi target dan mampu membawa aspirasi umat”, pungkasnya.

Susunan Pengurus yang di lantik
Ketua : M. Hasan Widagdo
Sekretaris : Mahendra Kusuma Putra
Wakil Sekretaris Bid. Penataan Organisasi : Yunan Satriawan
Wakil Sekretaris Bid. Pengelolaan Program : Denny Sulistyanta
Bendahara : Andriyanto
Wakil Bendahara Bidang Pengelolaan Aset Partai : Anatya Wijayanti
Wakil Bendahara Ketua Lembaga ZIS : Khotib Mulyono
Beserta para wakil ketua bidang.

Acara di akhiri dengan tausiyah dari ustad Harvianto yang dengan gaya khasnya memberikan semangat kepada para hadirin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,180FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI