Ketua PPP Kota Cirebon : Gunakan Atribut Partai dalam Kegiatan Apapun

Cirebon,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cirebon menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat Kota Cirebon, Sabtu (12/3/2022). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Ketua PPP Kota Cirebon, dr. Doddy Arianto mengatakan terkait dengan acara hari ini yaitu musyawarah anak cabang, merupakan tahapan untuk membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan ditindaklanjuti di tingkat kelurahan.

“Pasca terbentuknya tingkat kecamatan dan kelurahan nanti, instruksi Pak Wagub Insyaallah akan menjadi sebuah sifat wajib bagi pengurus,” ujar dr. Doddy kepada About Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memberikan instruksi, bahwa seluruh kader PPP untuk selalu menggunakan atribut partai PPP dalam kegiatan apapun.

“Sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat, bisa digunakan saat ke masjid, digunakan saat takziah, digunakan ke acara-acara yang memang menjadi kegiatan harian di masyarakat. Atribut-atribut ini bisa menjadi iklan berjalan bagi pengurus kepada masyarakat,” katanya.

Saat menghadiri Musancab, Wagub Jabar juga memberikan atribut seperti kain batik khas identitas PPP dan kopiah. Rencananya, kata dr. Doddy, batik tersebut akan menjadi seragam PAC.

Selain itu, menanggapi pernyataan Uu Ruzhanul Ulum terkait kader PPP untuk mencalonkan Wali Kota, kata dr. Doddy, pada prinsipnya pihaknya fokus terhadap pemenangan Pileg tahun 2024 mendatang.

“Tetapi pada saat itu menjadi sebuah hal yang sudah terpenuhi, ya bukan tidak mungkin PPP punya ghiro (semangat) ke sana (pencalonan Walikota). Tapi kita tidak memikirkan bulan November 2024 dulu, tapi kita fokus Pileg 2024,” ungkapnya.

“Intinya, PPP akan selalu berupaya untuk meraih minimal satu fraksi dan DPP memikirkan untuk ada kader yang bisa atau orang PPP yang memang bisa mewakili PPP di pemerintahan untuk manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (AC212) {*}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI