AMK Ajak Kader Kembalikan Kejayaan PPP di Pemilu 2024

Sulawesi Selatan – Musyawarah Wilayah (Muswil) Angkatan Muda Kabah (AMK) Sulawesi Selatan ke-1 digelar, Senin (21/3/2022). Hadir Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK Rendhika D Harsono dan dua anggota DPR RI Fraksi PPP yakni Amir Uskara dan Muhammad Aras.

Ketua Umum AMK Rendhika mengucapkan terima kasih atas kehadiran Amir Uskara dan Muhammad Aras di arena Muswil AMK Sulawesi Selatan ke-1 ini. Pak Amir Uskara adalah Ketua Fraksi PPP di DPR RI. Selain itu, beliau juga tercatat sebagai salah satu Ketua DPP PPP. Sementara Muhammad Aras adalah anggota Komisi V DPR RI

“Kami sebagai kader AMK mengucapkan terima kasih kepada Pak Amir Uskara dan Pak Muhammad Aras yang telah memenuhi undangan kami ini,” kata Rendhika, saat berpidato di pembukaan acara Muswil AMK, Senin (21/3/2022).

Dengan tegas Rendhika mengatakan, Amir Uskara dan Muhammad Aras adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Sulawesi Selatan.

“Beliau-beliau ini juga merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” kata Rendhika.

Tampak juga di acara Muswil AMK Sulses ke-1 Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto, perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Sulsel, dan Kapolrestabes Kota Makassar.

Rendhika melanjutkan, Muswil AMK Sulsel ke-1 ini merupakan ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Muslim di Indonesia kembali ke rumahnya (PPP),” ucap Rendhika.

“AMK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Sulsel,” tegas Ketua DPP PPP ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI