Hadiri Harlah PPP, Gus Yahya dan Suharso Disambut Istri KH Hasyim Muzadi

Malang – Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf bersama Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf dan Sekjen PPP Arwani Thomafi hadir di Pesantren Al-Hikam Malang Jalan Cengger Ayam Lowokwaru yang merupakan tempat puncak peringatan Hari Lahir PPP, Minggu (27/3/2022).

Ketum PBNU dan para petinggi PPP ini disambut oleh Nyai Hj Mutammimah yang merupakan istri mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi. Kedatangan mereka juga disambut hangat olah para santri Al-Hikam dan para pimpinan pesantran-pesantren di Malang.

Sekjen PPP Arwani Thomafi atau Gus Sekjen menyampaikan kedatangan Ketum PBNU Gus Yahya ini memang sangat diharapkan di perayaan puncak Harlah PPP ke 49 di Pesantren Al-Hikam.

“PPP dengan NU punya nilai historis yang kuat, karena PPP dilahirkan dari rahim NU, maka sebuah kewajiban kita mengharapkan beliau (Gus Yahya) hadir di momen hari lahir PPP,” .

Gus Sekjen menambahkan kehadiran Gus Yahya di perayaan puncak Harlah ini akan menyampaikan wejangan dan motivasi kepada para kader PPP.

“Beliau akan memberikan tausiyah merawat persatuan, memotivasi kader PPP seluruh Indonesia agar terus berjuang membesarkan partai dan menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI