Sambut Ramadhan, PPP Medan Santuni Kaum Duafa

Medan – DPC PPP Medan sambut Ramadahan dengan memberikan santunan kepada kaum duafa. Menurutnya menyantuni kaum duafa sudah rutin dilaksanakan setiap menyambut Ramadan. Jumat (1/4/2022)

“Bila kita membahagiakan hamba Allah, pasti Allah akan membahagiakan kita. Sama bila kita tolong agama Allah, pasti Allah akan menolong kita,” ungkap Zulham Nasution.

Bendahara PPP Medan ini menyebut Gerakan Peduli PPP akan terus dilaksanakan sebagai implementasi dari khittah perjuangan PPP. PPP yang dilahirkan para ulama dan satu-satunya partai Islam di Indonesia saat ini, akan terus berjuang dan berkhidmat demi rakyat Indonesia khususnya agama Islam.

“Saya optimis PPP ke depan akan menjadi pilihan utama umat Islam dalam menyalurkan aspirasi politiknya. Dan untuk itu PPP butuh dukungan dan doa dari seluruh umat Islam Indonesia,” ujar Zulnas sapaan akrabnya.

Sebelumnya disampaikan Zulnas bahwa masyarakat yang mendapat bantuan dari santunan adalah masyarakat yang kurang mampu atau duafa.

“Masyarakat yang dibantu Gerakan Peduli PPP adalah warga kurang mampu dan masih terbatas. Doakan PPP lebih maju sehingga bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat,” jelas Zulnas.

Di bagian lain, Tokoh Masyarakat Medan Johor Zainul Anwar yang ikut ambil bagian pada kegiatan Peduli PPP, mengatakan sangat mendukung program tersebut.

“Saya ikut dalam program ini, karena menurut saya ini bagian dari amanah Islam untuk saling menolong pada sesama,” ucapnya.

Zainul Anwar berharap program Peduli PPP dapat berkesinambungan sehingga semakin banyak terbantu.

“Membantu sesama manusia tidak akan pernah rugi, tapi justru beruntung, baik di dunia maupun di akhirat,” ujarnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI