Deri Amanda Terpilih Sebagai Ketua PPP Aceh Jaya, Periode 2022-2027

BANDA ACEH – Deri Amanda terpilih sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Jaya, Sabtu (9/4/2022) malam.

Ia terpilih berdasarkan rapat tim formatur yang dilaksanakan di Kantor DPW PPP Aceh.

Rapat formatur itu dihadiri oleh 5 tim formatur yang terpilih dari Muscab PPP Aceh Jaya yang ke-5, yang sudah berlangsung  Selasa (15/3/2022) di Hotel Khana Calang.

Akhirnya, dengan berbagai pertimbangan, telah menghasilkan keputusan yang menetapkan Deri Amanda sebagai Ketua DPC PPP Aceh Jaya dimana diperiode sebelumnya (2017-2022) dipercayakan sebagai Sekretaris  Aceh Jaya. Deri akan memimpin partai ka’bah itu untuk periode 2022-2027

Deri Amanda yang merupakan politisi muda PPP ini merupakan anak dari almarhum T Hamdani (Cut Ham) yang merupakan salah satu tokoh PPP Aceh Jaya.

Almarhum Cut Ham adalah pengusaha, mantan Ketua DPRK Aceh Jaya, dan mantan Anggota DPRA dari partai PPP dan pernah juga menduduki posisi Ketua DPC PPP Aceh Jaya.

Usai terpilih, Deri mengatakan, dirinya akan segera menyusun struktur kepengurusan PPP Aceh Jaya secepatnya. “Juga akan segera melakukan konsolidasi dengan kader PPP di Aceh Jaya,” ujarnya.

Anak muda yang kini juga menjabat sebagai Ketua Kadin Aceh Jaya ini,  akan segera menyusun agenda bersilaturahmi dengan sesepuh partai dan dayah-dayah di Aceh Jaya.

Deri memiliki tugas berat dalam menahkodai PPP Aceh Jaya. Ia memegang target, ke depan PPP Aceh Jaya dapat merengkuh kembali kejayaan partai minimal meraih satu kursi setiap dapil dengan berbagai kerja elektoral dan merangkul kembali setiap simpatisan dan sesepuh partai yang pernah terpecah akibat perbedaan haluan politik sehingga Partai PPP Aceh Jaya dapat menjadi partai pemenang di pemilu yang akan datang.(*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI