50 Mantan Kepala Desa Se-Ngawi Gabung PPP, Target Raih Kursi Seluruh Dapil

Ngawi – Sedikitnya 50 mantan kepala desa di Kabupaten Ngawi menyatakan bergabung truut membesarkan partai berlambang kabah. Tak tanggung-tanggung, partai ini menargetkan mendapat kursi di seluruh daerah pemilihan di Kabupaten Ngawi.

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan pihaknya optimis PPP Ngawi akan mengalami kebangkitan dengan meraih kursi di seluruh daerah pemilihan di Kabupaten Ngawei dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, tanda-tanda bangkitnya PPP Ngawi semakin di depan mata. Apalagi, tadi mendapat dukungan dari mantan Kepala Desa se-Ngawi. PPP Ngawi menargetkan mengisi kursi di setiap dapil sangat realistis,” uajr Arwani saat menghadiri peluncuran ikon PPP Ngawi Reborn di Kurnia Convention Center, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut Gus Sekjen, demikian sapaan akrabnya, merapatnya para mantan kepala desa se-Ngawi ini harus menjadi pemantik untuk menggerakkan mesin partai hingga ke ranting. Menurut dia, kehadiran para mantan kepala desa memberi angin segar bagi PPP. “PPP Ngawi harus segera mempercepat akselerasi khususnya dengan bergabungnya para mantan kepala desa ini,” sebut Arwani.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi I DPR RI ini memberi pesan agar PPP Ngawi segera membangun organisasi kepartaian yang kuat, memperkuat basis dukungan di tengah masyarakat mulai dari internal pengurus DPC hingga akar rumput serta menjalin komunikasi intensif dengan seluruh pemangku kepentingan. “Kita berangkat dari 1 kursi DPRD. Nanti di Pemilu 2024 dapat krusi di setiap dapil. Saya optimis dengan kepengurusan DPC PPP Ngawi saat ini dapat merealisasikan target itu,” tegas Arwani.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PPP Ngawi, Samsul Wathoni mengatakan dukungan para mantan kepala desa sekaligus generasi milenial membuktikan PPP sebagai partai terbuka untuk semua elemen. “Bergabungnya mantan kepala desa dan generasi muda membuktikan PPP menjadi partai terbuka yang diminati masyarakat. Ini menjadi penyemangat PPP untuk mengembalikan kejayaan partai,” pungkas Toni yang juga mantan Ketua Lapkesdam PCNU Ngawi itu sekaligus mantan Ketua KPU Ngawi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPP PPP Ainul Yaqin, Sekwil DPW PPP Jatim Habib Salim Qurays, Ketua DPC PPP Ngawi Gus Mahfud Ruhani dan Ketua DPC se Dapil Jatim VII.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI