Dinilai Sukses Pimpin DPC PPP Jember, Gus Mamak Dapat Penghargaan Pemimpin Muda Inovatif dari ARCI

JEMBER – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Jember , KH. Muhammad Madini Farouq mendapatkan penghargaan ARCI Award 2022. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Accurate Recearch and Consulting Indonesia (ARCI), Baihaki Siraj. Senin , (11/04/2022) malam.

Menurut Baihaki Siraj, penghargaan yang diterima oleh politisi yang akrab disapa dengan Gus Mamak ini ARCI Award 2022 Kategori Pemimpin Muda Inovatif.

” Sebab beliau ini sosok muda, dari kalangan pesantren, dan selama kepemimpinannya sebagai ketua partai tergolong sukses membawa PPP jember jelas Baihaki saat dikonfirmasi usai penyerahan penghargaan.

Baihaki lalu mencontohkan, pada Pemilu 2014 PPP Jember hanya mendapat kan 3 kursi dan pada pemilu 2019 menjadi 5 kursi perolehan DPRD dan bahkan sampai sekarang dari hasil Survei ARCI cenderung meningkat dibawah kepemimpinan Gus Mamak ini jelasnya .

” Itu artinya dibawah kepemimpinan Gus Mamak , PPP di Jember semakin disukai, semakin diminati oleh masyarakat, tentu itu modal yang baik untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Gus Mamak usai menerima penghargaan menyampaikan bersyukur dan ber terimakasih atas penghargaan yang diberikan. ” Ini saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan. Karena selama ini saya hanya berusaha maksimal dalam menjalankan tugas sebagai ketua partai tanpa pernah berpikir bisa dapat penghargaan,”tukas

” Semoga ini menjadi penyemangat untuk kedepan terus berbuat lebih baik lagi. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik dan lebih inovatif lagi,” pungkasnya. ( Hand )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI