PPP Jakarta Konsolidasi Internal untuk Menang di Ibukota

Jakarta – DPW PPP DKI Jakarta gelar konsolidasi dan buka puasa bersama dengan seluruh DPC PPP untuk melakukan langkah-langkah pemenangan jelang Pemilu 2024.

Plt Ketua DPW DKI Jakarta Farhan Hasan mengatakan konsolidasi ini untuk penguatan internal PPP yang ada di DKI Jakarta. Kita ingin PPP di Jakarta menjemput kembali kemenangannya.

“Kita punya target PPP ini menang, sebab itu kami di Jakarta serius dalam melakukan kerja-kerja elektoral,” jelas Farhan, Selasa (12/4/2022).

Ia juga menargetkan Musyawarah Anak Cabang (Mus Ancab) bisa selesai di bulan Mei paska lebaran, terus bisa selesai semua sampai ranting di bulan Juni.

Sementara Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, menyebut PPP Jakarta punya tugas besar untuk mengembalikan kejayaan partai.

“Itu tugas yang harus dilakukan oleh seluruh kader PPP Jakarta, semuanya harus punya target yang kongkrit dalam kerja-kerja elektoral,” ungkap Gus Arwani.

Selain itu kata Gus Arwani DPW PPP DKI harus melakukan pendataan, penyempurnaan data pengurus secara keseluruhan baik dari tingkat ranting sampai tingkat Wilayah.

“Ini penting, PPP untuk menjadi partai modern dan besar itu harus punya data yang falid dari bawah sampai atas, semua harus terdata dengan jelas,” terangnya.

Selanjutnya Gus Arwani menekankan kepada pengurus agar punya target dan ouput jelas dalam setiap pekerjaan, agar supaya apa yang dikerjakan itu terukur sesuai target.

“Dengan demikian, maka jalan dan penataan organisasi akan rapi, dan Insya Allah PPP di pemilu 2024 akan menang,” tegasnya.

Hadir kegiatan diantaranya, Wasekjen DPP PPP Khairunnisa, Sekwil DPW PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany, serta pimpinan DPC PPP se DKI Jakarta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI