DPW PPP Jambi Gelar Panggung Kreativitas buat Anak Muda Selama Puasa

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jambi menggelar panggung kreativitas sepanjang Ramadan. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda yang diadakan di Kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

“Panggung seni ini ditujukan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda Jambi, sehingga mereka bisa mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki serta bisa mengisi Ramadan ini dengan kegiatan yang positif,” jelas Ketua DPW PPP Jambi, Muhammad Fadhil Arif dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4/2022).

Fadhil menjelaskan acara ini mengambil tema ‘Panggung Kreativitas Ramadhan 1443 H, Gaul dan Beriman’, dan bertujuan agar para anak-anak muda milenial bukan saja bisa mengembangkan bakatnya tetapi juga meningkatkan keimanannya.

“Panggung ini bisa menjadi wadah berkreativitas anak muda dengan jiwa gaul yang islami. Di panggung tersebut kita siapkan alat-alat musik. Kemudian diisi dengan kegiatan tausiah, live music serta penampilan seni lainnya. Ini menunjukkan bahwa PPP adalah partai Islam modern, partainya milenial yang mampu menghadirkan kegiatan yang positif selama bulan Ramadan,” tutur Fadhil.

Fadhil mengatakan DPW PPP Jambi juga menggelar bazar selama Ramadan serta bagi-bagi takjil gratis bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor sekretariat.

Sementara itu pada malam Nuzulul Quran, Senin (28/4) nanti, kader PPP Jambi akan menggelar acara hingga sahur di tempat yang sama. Berbagai acara yang digelar di kantor DPW Jambi tersebut akan terus berlangsung hingga nanti menjelang lebaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI