Persaudaraan Istri Anggota Dewan Fraksi PPP Ramaikan Bazar di DPR

Jakarta – Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA) Fraksi PPP meramaikan Bazaar Ramadhan PIA. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Nusantara 2 DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, 19-21 April 2022.

“PIA dari Fraksi PPP ikut meramaikan kegiatan Bazaar Ramadhan PIA. Ini bagian dari upaya memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran,” ujar Tenri Ajeng di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Bazaar Ramadhan PIA secara resmi dibuka hari ini, Selasa pukul 10.30 WIB. Usai dibuka, bazaar langsung diserbu pengunjung.

Istri dari Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Uskara ini mengatakan, bazaar diikuti anggota PIA dari berbagai Fraksi, mulai dari Fraksi Golkar, Gerindra, hingga Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Uswatun Hasanah menambahkan, PIA Fraksi PPP membuka 6 stand dalam kegiatan bazaar tersebut. Produk yang dijual berkualitas bintang lima dengan harga bersaing.

“Ada Gudeg Bu Ina, Lorjuk Rengginang Madura, Jarum Pentul, Gading Hautama, Kasisolusi, dan Mitra Inayah Syariah,” terang istri dari Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi ini.

Pantauan di lokasi, total stand di bazaar ada 106. Mereka menjual berbagai macam produk, mulai dari makanan frozen, snack kering, oleh-oleh khas daerah hingga berbagai persiapan menyambut Idul Fitri 1443 H.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI