Sekjen PPP Silaturrahmi ke Ulama’ di Aceh

Aceh – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP H Arwani Thomafi (Gus Arwani) bersilaturrahmi dengan ulama Aceh di Pesantren Darul Ihsan, Krueng Kalee, Siem, Aceh Besar. Dalam kegiatan tersebut didampingi Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris dan sejumlah pengurus harian lainnya, Sabtu (21/5/22).

Hadir dalam kegitan tersebut diantaranya, Abu Mudi Samalanga, Tgk H Hasanoel Basri, Abiya Anwar Kuta Krueng, Pimpinan Dayah Al Munawarah yang juga Sekjend AMALI. Kemudian Tu Bulqaini, mantan Ketua Thaliban Aceh, Rektor IAI Al Aziziyah Dr. Tgk. Muntasir, Ketua Tastafi Pidie Jaya Tgk. H. Asbahani dan lainnya.

“Saya senang bisa silaturrahmi dengan para ulama Aceh dan menziarahi makan ulama kharismatik Aceh Abu Krueng Kalee, kakeknya H Musanif hari ini,”kata Gus Arwani.

Meski waktu singkat, Abu Mudi, Abiya Anwar dan ulama lain tampak sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan Sekjend DPP PPP – partai satu-satunya yang masih berazaskan Islam di Indonesia.

“Alhamdulillah, siang ini saya bisa bertemu dengan ulama dari sejumlah daerah di tempat ini. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi Aceh kedepan,”tambahnya.

Abu Mudi, Abiya Anwar dan Tu Bulqaini yang datang bersama usai menziarahi makam gurunya Abu Krueng Kale bersama Sekjend DPP PPP dan pengurus DPW PPP Aceh dijamu makan Bersama.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris menuturkan, dengan kunjungan Sekjend DPP PPP Gus Arwani ke Aceh menjadi satu spirit bagi DPW PPP Aceh untuk terus berbenah dalam kemajuan PPP Aceh.

“Pimpinan partai pada tingkat pusat sangat serius dalam memberikan perhatiannya bagi kemajuan DPW PPP Aceh, dan kita akan terus bersinergi demi kemajuan (partai) ini,” kata Amiruddin.

Silaturrahmi yang berlangsung hampir satu jam itu diakhiri dengan penyerahan buku sejarah Abu Krueng Kalee oleh H Musanif kepada Sekjend Arwani Thomafi, Pengurus Harian NU Pusat, Ketua DPW PPP Aceh dan kepada para ulama lainnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI