Wakil Ketua PPP Tanjungbalai Berikan Bantuan Olahraga Untuk Masyarakat

Tanjungbalai – Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungbalai, Ratna Balqis (Nona), menyalurkan bantuan alat olahraga kepada warga di Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso. Rabu (1/6/2022)

Peralatan olahraga yang diberikan berupa dua unit peralatan tenis meja beserta perlengkapannya.

Nona berharap, bantuan tenis meja itu nantinya akan dimanfaatkan masyarakat dan pemuda setempat untuk berolahraga serta sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan serta imun tubuh karena situasi masih dalam pandemi Covid-19.

“Tentunya dengan adanya fasilitas olahraga tenis meja ini para pemuda di Kota Tanjungbalai bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan berujung terlibat aksi kejahatan,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Nona menyampaikan dirinya pada Pemilu 2024 akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kota Tanjungbalai untuk daerah pemilihan III di Kecamatan Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung.

Bantuan alat olahraga tenis meja itu disalurkan kepada warga Jalan Beting Seroja, Lingkungan II, diterima Kepala Lingkungan Syukri Damanik dan di Jalan Mendawai diterima Kepala Lingkungan III Jonner Manurung.

“Tentunya bantuan perlengkapan tenis meja ini sangat membantu warga untuk berolahraga di sore hari. Kami mengucapkan terima kasih,” ucap Syukri Damanik mengakhiri

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI