Cerita Sekretaris DPW PPP Kepri Haji Irwansyah Wujudkan Mimpi Syifa Bertemu sang Idola

Ananda Syifa, anak 9 tahun yang mengidolakan Ustadzah Oki Setiana Dewi, bahkan ia sudah bercita-cita kelak ia dewasa ingin seperti idolanya, menjadi seorang ustadzah. Setiap kali ia mengikuti pengajian dengan sang bunda, Syifa selalu mengungkapkan keinginannya bertemu dengan sang idola.

Suatu saat, Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau, Haji Irwansyah menggelar Safari Dakwah dengan tema “Menata Batam Madani” di Masjid Besar Darul Ghufran, Kecamatan Sagulung mengundang Ustadzah Oki yang tenar lewat film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Kesempatan agar putrinya bertemu sang idola tidak disia-siakan sang bunda. Ia membawa Ananda Syifa ke acara tersebut. Namun sayang, peserta yang hadir mencapai ribuan jamaah dan tidak semua jamaah bisa berfoto dengan ustadzah, sehingga mimpi Syifa untuk bertemu dan berfoto bersama Ustadzah Oki pun tak terwujud. Syifa pun ngambek dan menangis sedih yang kemudian direkam melalui kamera HP sang bunda kemudian videonya dikirim ke Haji Irwansyah sebagai penyelenggara.

Melihat video Syifa yang sedih itu, Haji Irwansyah merasa iba, kemudian mem-forwardnya ke Ustadzah Oki dan meminta agar Syifa yang bercita-cita ingin menjadi ustadzah seperti dirinya diberi kesempatan untuk berfoto dan didoakan sang idolanya.

Ustadzah Oki berkenan untuk menemui ananda Syifa, dan Haji Irwansyah memfasilitasi pertemuan tersebut di Batam Center sebelum keberangkatan Ustadzah Oki Setiana Dewi kembali ke Jakarta.

“Alhamdulillah, beliau (ustadzah oki) berkenan untuk bertemu dengan Ananda Syifa, semoga ini bisa menjadi motifasi Syifa untuk terus belajar mewujudkan cita-citanya menjadi ustadzah seperti idolanya,” tutur Haji Irwansyah.

Dalam pertemuan itu, Ustadzah Oki Setiana Dewi mendo’akan ananda Syifa agar dimudahkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk mengingat ilmu pengetahuan yang dipelajarinya. Tidak hanya itu, ananda Syifa dan orang tuanya juga diberi tips mengelola waktu agar fokus mencapai target belajar yang sehat, yang efektif pembagian waktu belajar dan bermain bagi anak, hingga persiapan ananda Syifa menjadi seorang ustadzah.

“Insyaa Allah menjadi mudah (Ananda Syifa mencapai cita-cita),” Ustadzah Oki dalam doanya.

Selain itu, Haji Irwansyah yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri ini akan memberikan beasiswa penuh kepada Ananda Syifa untuk menuntut ilmu di SMP Islam Terpadu Nurul Muhajirin Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, setelah nanti menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI