PPP Bagikan Hewan Kurban Melalui Sejumlah Ormas Islam

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Bagikan sejumlah hewan kurban kepada organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam seperti, NU Muhammadiyah, Parmusi dan Perti.

Bendahara Umum PPP Surya Batara Kartika mengatakan, DPP PPP bagikan hewan-hewan kurban melalui organisasi Islam. pemberian hewan kurban berupa sapi melalui ormas tersebut untuk dibagikan pada masyarakat waktu Idul Adha nanti.

“Daging kurban ini nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang memang berhak mendapatkannya. Apalagi pada masyarakat yang tidak mampu, banyak masyarakat yang sulit untuk membeli daging, jadi momen idul adha ini meraka harus bisa menikmati daging kurban,” kata Surya, jumat (8/7/2022).

“Saya harap dengan diterimanya hewan kurban ini, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan taufiq dan hidayah kepada kita sekalian dan Indonesia bisa bebas dari covid-19,” imbuh dia.

Surya menambahkna kalau partainya akan melakukan pemotongan hewan kurban di Rumah Potong Hewan (RPH) yang disalurkan langsung oleh DPP PPP kepada masyarakat.

“Nanti kami akan bagikan juga daging kurban kepada masyarakat yang ada disekitaran kantor DPP PPP,” terangnya.

Kemudian ia juga berharap agar Indonesia segera terbebas dan keluar dari pandemi covid-19, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa tanpa dibayangi ketakutan corona lagi.

“Insya Allah kita akan segera terbebas dari corona,” tegasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI