Gelar Rapimnas I, WPP Rapatkan Barisan Menghadapi Pemliu 2024

Jakarta – Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan (PP WPP) gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) untuk membahas agenda strategis menuju pemilu 2024 mendatang. Jumat, (2/9/2022).

Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena dalam sambutannya menyebut dengan adanya Rapimnas ini WPP PPP berdiri tegak untuk menyambut pemilu 2024.

“Ini menjadi sebuah langkah awal untuk memperkuat konsolidasi WPP dari pusat sampai wilayah guna memenangkan PPP pada pemilu mendatang,”Jelas Ermalena.

Dikatakannya sebagai organisasi sayap PPP, WPP harus menjadi garda terdepan dalam menggaet pemilih perempuan. PPP harus punya kader perempuan yang hebat dan tangguh untuk menyongsong masa depan partai.

“Mudah-mudahan Rapimnas ini melahirkan gagasan-gagasan dan keputusan yang mampu membawa PPP lebih baik kedepan, sehingga PPP tetap eksis dalam kancah politik nasional,” ungkapnya.

Ia meyakini banyak sekali kader perempuan PPP yang potensial, yang bisa menjadi tonggak kemajuan PPP kedepan.

Sementara Wakil Ketua Umum WPP Fernita berharap Rapimnas ini bisa memberikan kontribusi nyata terhadap PPP. Ia melihat WPP di daerah masih eksis.

“Sebab itu pada Rapimnas untuk mengkonsolidasikan kembali kekuatan kekuatan kader perempuan PPP seluru Indonesia, sehingga kontribusnya nyata terhadap kemajuan PPP,” ungkap dia.

Menurutnya, PPP sebagai partai yang responsif gender tentu sangat membutuhkan peren perempuan dalam membangun partai kedepan. Rapimnas ini juga akan menghasilkan keputusan melaksanakan Munas WPP.

“Insya Allah waktu dekat ini kita akan melaksanakan Munas WPP,” tukasnya.

Kegiatan dilaksnakan secara online dan offline, dihadiri oleh Waketum DPP PPP Ermalena, Waketum WPP Fernita, Sekjen WPP Siti Maryam Thawil, Wasekjen DPP PPP Chairunisa Yusuf serta PW WPP seluruh Indonesia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI