Legislator PPP Berikan Bantuan Ambulance Untuk PCNU Bogor

Bogor – Anggota DDPR RI Fraksi PPP Elly Rahmat Yasin menghibahkan satu unit ambulance untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Bogor. Penyerahan simbolis tersebut sekaligus juga silaturrahmi keluarga besar Rahmat Yasin.

Ketua Tanfidziah PCNU KH DR. Aim Zaimuddin M mengaku sangat bersyukur atas kepedulian anggota dewan pada organisasi NU.

“Semoga bantuan ini maslahat dan manfaat bagi warga Nahdliyin di Kabupaten Bogor. Trimasik saya ucapkan pada bu Elly dan Bapak Rahmat Yasin,” katanya, Sabtu (3/9/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Rais Syuriyah PCNU KH. Bundari Abas, Ketua Tanfidziah PCNU KH DR. Aim Zaimuddin MA, dan beberapa jajaran pengurus Syuriyyah dan Tanfidziah lainnya, serta Rais Syuriyah dan Tanfidziah MWCNU SE Kabupten Bogor.

Doa bersama dipimpin langsung oleh Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Bogor, KH. Bundari Abas. Selain doa bersama acara diisi dengan sambutan Ketua PCNU dan Sambutan dari Rahmat Yasin.

Kemudian dilanjutkan pengguntingan pita pintu mobil ambulance oleh Kyai Bundari Abas disaksikan Ely Rahmat Yasin, Ramat Yasin, Ketua PCNU dan jajaran Pengurus serta hadirin yang hadir. Ely Rahmat Yasin berpesan semoga mobil ambulance ini bermanfaat untuk warga NU dan masyarakat di Kabupaten Bogor.

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI