Masifkan Konsolidasi, PPP Aceh Utara Target Dapat 9 Kursi DPRK

Aceh – Dewan Pimpinan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Aceh Utara, Rabu (2/11/2022) mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hall Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Rakercab ini dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilu 2024.

Dalam kegiatan itu DPC PPP Aceh Utara menargetkan sembilan kursi di DPRK Aceh Utara dalam pemilu 2024 atau meningkat dibanding kini yang hanya lima kursi.

Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Aceh Utara, Anggota DPRK F-PPP Aceh Utara, Ketua dan Sekretaris PAC se-Aceh Utara, Badan-Badan Otonom (Banom) PPP.

Kemudian Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) serta Kader dan simpatisan PPP Aceh Utara.

“Kegiatan ini merupakan agenda penting yang harus dilaksanakan untuk memanaskan mesin partai untuk persiapan pemenangan Pemilu dan Pilpres,” ujar Dr Zainuddin Iba.

Rakercab itu juga dihadiri politukus senior PPP Anwar Idris, Anggota DPR RI F-PPP Komisi VII.

Kehadiran Anwar merupakan mesin utama penggerak partai dalam menyongsong pemenangan Pemilu ke depan.

“Kita menargetkan porolehan 9 kursi dari 6 dapil Aceh Utara (pemilu 2024),” kata Zainuddin Iba.

Disebutkan, rakercab tersebut amanat oleh AD/ART dan khittah perjuangan partai dilaksanakan lima tahun sekali atau lebih untuk membahas isu-isu strategis terkait dengan program partai.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI