Plt Ketum Mardiono Ajak Kader PPP Maluku Berjuang Bersama di Pemilu 2024

Maluku – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak kader partai di Maluku untuk berjuang bersama di Pemilu 2024. Hal itu dia ungkapkan saat mendatangi kantor Sekretariat DPW PPP Maluku di Kota Ambon.

Mardiono menilai, kantor tersebut menggambarkan para kader yang semangat berjuang menuju Pemilu 2024.

“Alhamdulillah kantor DPW PPP Maluku ini baru direnovasi karena dulunya bangunan tua dan sudah kurang layak. Hal ini menggambarkan kader kita yang sekarang penuh semangat untuk berjuang,” tutur Muhamad Mardiono, Kamis (3/11).

Dia juga meminta para kader agar bisa mengajak masyarakat menggunakan hak suara dan memilih PPP. Selanjutnya, ia menyebut jika PPP berkesempatan diberi amanah maka partai berlambang Kabah ini akan terus memperjuangkan hak umat.

“Waktu yang kurang dari 500 hari lagi, rekan-rekan bisa merapat kepada masyarakat dan mengajaknya ke TPS. Kemudian kita bersama-sama berjuang di PPP,” jelasnya.

Muhamad Mardiono optimistis, PPP Maluku bisa bangkit kembali dan mengembalikan kepercayaan umat seperti dulu.

“Maluku ini sudah siap sepertinya, maka kita akan tunggu langkah-langkah berikutnya. Saya akan mengontrol dan support juga agar Maluku ini mendapat keterwakilan di DPR RI,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI