PPP Kalteng Luncurkan “Ka’bah Memanggil”, Siap Hadapi Pemilu 2024

Kalteng – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah (Kalteng) Launching “Ka’bah Memanggil”PPP se Kota Waringin Raya pada Rabu (23/11/2022) kemarin. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi.

Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor menyebut Launching Ka’bah memanggil untuk mentargetkan masyarakat mendaftar jadi calon legislatif (Caleg) lewat PPP. Ia mengajak seluruh masyarakat agar berjuang bersama PPP di pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai dengan ketentuan perundang-undangan partai politik boleh melakukan rekrutmen terbuka, baik untuk internal partai, maupun masyarakat umum untuk bersama sama dengan PPP,” kata Awaludin, Kamis (24/11/2022).

Dikatakannya, PPP berkomitmen untuk kembali ke rumah besar. Merajut persatuan dengan Pembangunan, ingin memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan bangsa dan negara.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan bergabung menjadi Caleg PPP bisa langsung ke kantor DPC PPP setempat, kita beri peluang ke masyarakat, insya Allah kita siap hadapi Pemilu 2024” jelas dia.

Ia berharap pada tahun pemilu 2024 nanti bisa meraih kemenangan, PPP bisa bangkit dengan semboyan Jalan Pulang Menuju Ka’bah dan merawat persatuan dengan pembangunan.

“Kami sangat optimis pada pemilu mendatang PPP jaya kembali dan berhasil menambah kursi di parlemen, baik DPRD, Provinsi maupun pusat,”tegas dia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI