Mardiono Dorong GMPI Jadi Motor Penggerak Suara PPP

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI). Dia mendorong GMPI untuk bersama-sama berjuang dalam mengangkat suara PPP.

“Saya minta kepada rekan-rekan GMPI bisa menorehkan sejarah, bagaimana mengangkat perjuangan PPP. Di mana saat ini kondisi perolehan suara kecil, GMPI bisa berjuang bersama mengangkat kejayaan PPP,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12/2022).

Pada acara yang digelar di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11) kemarin, dia menjelaskan saat ini badan otonom (banom) partai, termasuk di dalamnya GMPI sudah bekerja keras dalam rangka konsolidasi tingkat nasional. Bahkan, kata dia, kerja elektoral juga terus dijalankan dengan baik.

“Dengan begitu saya yakin PPP bisa meningkat secara signifikan karena pergerakan kader, pengurus harian, maupun seluruh banom,” ungkapnya.

Ia menekankan peran GMPI penting selama proses perjalanan politik partai berlambang Ka’bah tersebut. Karena itu GMPI diharapkan bisa menjadi salah satu motor di lapangan sebagai perjuangan PPP.

“Karena kami punya empat banom yaitu GMPI, GPK, WPP, dan AMK yang punya makna penting bagi proses perjalanan politik. Inilah yang merupakan motor di lapangan untuk perjuangan PPP,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI