Sambut Harlah ke 50 Tahun, PPP Depok Siapkan Sejumlah Agenda Menarik

Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Ketua dan Sekretaris PAC di se-Kota Depok untuk mempersiapkan Harlah ke-50 PPP. Ahad (4/12/2022).

Ketua DPC Kota Depok Mazhab HM mengatakan dalam menyambut Harlah PPP ke 50, ini merupakan umur emas dari PPP. Dia mengaku untuk menyambut harlah ke 50 tahun partainya mengagendakan sejumlah event, seperti Tabliq Akbar, bakti sosial dan jalan santai bersama masyarakat.

“Kami membahas persiapan Harlah ke-50 PPP yang akan diselenggarakan pada 5 Januari 2023,” kata Mazhab.

Menurutnya, Harlah emas ini menjadi momentum untuk kebangkitan PPP, khususnya di Kota Depok, dimana pihaknya menggantang target minimal enam kursi dan maksimal delapan kursi untuk DPRD Kota Depok.

“Kami juga menargetkan satu kursi DPRD Jawa Barat dan ingin memberikan subsidi untuk target DPR RI, di mana DPP menargetkan perolehan 39 kursi pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Lanjut, PPP Depok kedatangan keluarga besar Iing Hilman, yakni mantan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok periode 2014-2019.

“Beliau datang bersama istri dan kedua putranya boleh dibilang mewakafkan perjuangannya untuk PPP,” terangnya.

Dikatakannya, Iing Hilman dicalonkan PPP Depok dan bakal maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok-Kota Bekasi), sedangkan kedua putranya akan maju di sebagai Caleg di DPRD Kota Depok, yakni Reza akan mengisi Dapil Sukmajaya dan Yudi akan mengisi Dapil Cinere, Beji dan Limo.

“Jadi kami ada tambahan tiga ‘amunisi’, untuk DPR RI dan dua di DPRD Kota Depok,” tuturnya.

Saat ini kata dia, PPP Depok sedang dalam on the track untuk merebut kemenangan di Kota Depok. Sebab, saat ini seluruh pengurus, kader dan simpatisan begitu solid dan bersemangat menyongsong Pemilu 2024. terlebih, ada ‘amunisi’ tambahan yang sangat berharga dari keluarga besar Iing Hilman.

“Mudah-mudahan dengan ‘amunisi’ yang baru ini akan menambah semangat dan perjuangan PPP Depok, terlebih untuk merebut kemenangan di Kota Depok,” pungkas Mazhab.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI