Silaturrahmi ke Raja Dangdut, Mardiono Ajak Rhoma Irama Kembali Berjuang Bersama PPP

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturrahmi ke Raja Dangdut Rhoma Irama. Selasa (6/12/2022). Menurutnya Rhoma Irama merupakan kader senior PPP sekaligus salah satu pendiri Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

Mardiono menyebut, kalau Rhoma Irama masih menyatakan kecintaannya kepada PPP. Sebab itu, ia berharap Bang Haji, sapaan Rhoma, bisa berjuang bersama PPP lagi untuk melanjutkan perjuangan ulama’ dan umat.

“Saya melihat hingga saat ini Bang Haji tetap konsisten memperjuangkan kepentingan umat dan bangsa. Dan PPP adalah wadah perjuangan umat islam, jadi sudah pas,” kata Mardiono

Dikatakannya, pada pemilu 2024 mendatang PPP punya target minimalnya mendapat 40 kursi DPR RI, sebabnya Mardiono mengajak Bang Haji untuk bersama-sama membesarkan PPP.

“Insya Allah jika Bang Haji bersama PPP lagi, kursi PPP di DPR RI pada pemilu mendatang bisa sampai 80 kursi bukan hanya 40, dan saya optimis itu,” jelasnya.

Sementara Rhoma Irama mengaku kalau dirinya punya hubungan historis dan emosional yang kuat dengan PPP. Oleh karenanya ia berharap pada silaturrahmi ini membawa keberkahan pada PPP.

“PPP solid dan tetap konsisten memperjuangkan kepentingan Islam, umat, Bangsa dan Negara. Dan untuk kader PPP selruh Indonesia agar selalu tingkatkan iman, taqwa dan akhlakul karimah,” tegasnya.

Pada silaturrahmi itu, Mardiono didampingi sejumlah pengurus DPP PPP diantaranya, Ermalena (Waketum PPP), Andi Surya (Ketua DPP PPP), Hilman Ismail Metarium (Ketua DPP PPP), Qonita (Ketua DPP PPP) beserta pengurus DPP lainnya, tampak hadir juga Plt Ketum GPK Fauzan Amir Uskara dan Sekjen GPK Thobahul Aftoni beserta jajarannya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI