Sambut Harlah Emas, Banom PPP Kota Bogor Gelar Aksi Simpatik Bantu Warga Kurang Mampu

Bogor – Berbagai organisasi sayap PPP Kota Bogor, yang terdiri dari Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), turun ke jalan melakukan aksi simpatik dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Koordinator Aksi Simpatik, Ikram Juansah mengatakan, aksi yang dilakukan orsap PPP itu salah satu bentuk syukur didalam memperingati Hari Lahir (Harlah) PPP ke 50 tahun.

“Aksi nyata ini sengaja kita lakukan, karena kita ingin berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada ratusan paket beras yang kita tebar di simpang lampu merah dan juga di pinggir, khususnya yang ada di Bogor Utara,” kata Ikram, Jumat (6/1/2023) sore.

Lanjut dia, ini juga sebagai gerakan nyata membawa dan mengajak anak muda para kaum milenial untuk berbuat kebaikan, serta membiasakan membantu antar sesama.

“Di Kota Bogor masih banyak warga miskin dan sangat membutuhkan. Untuk itu kami turun membantu meraka, dan melalui aksi ini kami anak-anak muda ingin mengajak semua elemen untuk melihat, sekaligus berbuat kebaikan,” ujarnya.

Masih kata Ikram, di Harlah ke 50 ini PPP mengangkat tema satu tujuan menjemput kemenangan, dimana di tahun 2023 ini sudah memasuki tahun politik dan pihaknya siap memenangkan PPP di pemilu 2024 mendatang.

“Melalui ini juga kita sekaligus mensosialisasikan PPP, serta menegaskan bahwa PPP selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita berharap PPP selalu dihati masyarakat, yang bisa membawa PPP menjadi partai pemenang di pemilu nanti,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI