Plt Ketum Mardion Dorong Program Penurunan Stunting Dengan Platform Digital

Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Sumedang, Jawa Barat, Sabtu, (14/1/2023). Pada kesempatan itu, Mardiono menyempatkan diri untuk berbincang sekaligus makan malam bersama Bupati Sumedang yang juga kader PPP, Dony Ahmad Munir.

“Saya hadir di Sumedang, di samping akan ada acara harlah juga silaturahmi. Sekaligus, menindaklanjuti apa yang dipresentasikan Pak Bupati kepada Pak Presiden tentang penanganan stunting yang mendapat apresiasi baik,” ujarnya di Gedung Negara, Kantor Bupati Sumedang, Jawa Barat.

Dia pun mengaku akan mendorong program penurunan stunting dengan platform digital yang dicetuskan kadernya yaitu Simpati atau Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi. Mardiono juga mengaku bangga dengan kader yang telah menciptakan suatu ide berdaya guna bagi masyarakat.

“Karena sekarang saya diberi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan tentu aplikasi ini yang dibutuhkan, menindaklanjuti arahan Pak Presiden. Ini gayung yang bersambut,” ucapnya.

“Prinsipnya kami akan berbuat baik untuk Indonesia. Termasuk seluruh kader PPP, saya mengarahkan juga untuk berlomba-lomba berprestasi bagi Bangsa Indonesia,” tutur Mardiono.

Sementara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengaku bersyukur atas kehadiran Muhamad Mardiono di Harlah PPP yang diselenggarakan di Sumedang. Dia berharap dengan hadirnya Muhamad Mardiono bisa memberikan motivasi kepada kader untuk menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Yang sangat kami syukuri kehadiran Plt Ketua Umum PPP bisa memotivasi seluruh kader PPP. Serta mengetahui isi persepsi derap langkah PPP ke depan, sehingga ada kesamaan untuk melangkah,” ucapnya.

Harlah ke-50 PPP di Sumedang akan dilaksanakan pada Minggu (15/1/2023) di Alun-Alun Sumedang. Acara ini diperkirakan akan dihadiri 10.000 orang.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI