DPP Bedah Dapil Bersama DPW PPP NTT, Target Peroleh Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan bedah daerah pilih (dapil) untuk mewujudkan target perolehan kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, DPP PPP melaksanakan bedah dapil bersama DPW PPP Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara menyebut untuk menghadapi pemilu 2024 sudah sangat siap, bahkan menurutnya sadah mengalami kemajuan ketimbang pemilu 2019 kemarin.

“Hampir dari seluruh Kabuapten/Kota yang ada di NTT itu sudah hampir penuh dari yang tersedia, begitupun juga dengan yang Calon Legislatif (Caleg) yang di Provinsi, dan Insya Allah untuk yang caleg DPR RI akan diisi tokoh yang ada,” ungkap Amir Uskara.

Menurutnya, dalam hitung-hitungan dia, NTT akan memberikan kontribusi yang begitu besar dalam elektoral. dan Insya Allah NTT akan menyumbang satu kursi untuk DPR RI.

“Kita akan mengusung tokoh NTT Djainudin Lonek menjadi Celeg DPR RI dari NTT, sekali lagi, apa yang kita diskusikan dengan DPW NTT kali ini sangat aktif, sangat maju dan harapannya PPP NTT bisa memperoleh kursi di DPR RI,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPW PPP NTT Djainudin Lonek mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi kontestasi pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Isya Allah kami sangat siap, bahkan dari semua daerah pemilihan kabupaten kota rata-rata sudah 80 persen lebih calon anggota DPRD, Provinsi sudah terisi begitupun juga dengan DPR RI.

Dikatakannya, konsolidasi sudah dilaksanakan dari semua tingkatan, penguatan pada tingkat DPC hingga PAC atau kecamatan sudah dilaksanakan.

“Dari semua dapil untuk dari tingkat kecamatan semua sudah memenuhi syarat dan sudah siap menghadapi pemilu 2024,” tukasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,639FansSuka
52,014PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI