Pemilu 2024, PPP Subang Optimis Dapat 10 Kursi DPRD

Subang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subang optimis mendapatkan kursi DPRD pada pemilu 2024, Mereka membidik 10 kursi di DPRD Subang

Ketua DPC PPP Subang Oom Abdurohman mengatakan, meskipun belum resmi dirilis daftar calon legislatif, namun dirinya sudah mengantongi puluhan nama yang akan disiapkan untuk Pileg Februari 2024 mendatang.

Oom mengilustrasikan, mereka yang dipasang di Pileg itu memiliki latar belakang pendidikan dan profesi yang berbeda. Varian skill dan kualitas yang dimiliki para kader PPP itu membuat Oom yakin, 2024 PPP bisa meraih kursi maksimal di DPRD Subang.

“Kita punya banyak nama yang berkualitas dan siap adu argumentasi dan visi misi. Saya optimstis, ini menjadi awal kebangkitan PPP di Kabupaten Subang,” kata Oom, Rabu (8/2/2023).

Latar belakang kader PPP yang disiapkan itu diantaranya adalah Anggota DPRD incumben dari partai lain, tokoh kepemudaan, guru, pengusaha, petani, milenialis dan lainnya.

“Sudah saatnya kita bersatu dan membangun untuk dan demi kemajuan Kabupaten Subang di masa yang akan datang. Inya Allah lewat 17 Rokaat dengan menghadap Kakbah, mimpi besar Subang ke depan akan tercapai,” tandasnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI