Bedah Dapil, PPP Lampung Diminta Fokus Kerja Elektoral

Jakarta – Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi memastikan partainya terus melakukan kerja-kerja elektoral menuju Pemilu 2024. Salah satunya melalui bedah daerah pemilihan (dapil) di setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), tidak terkecuali DPW PPP Lampung.

Dikatakannya, bedah dapil dilakukan untuk mengetahui dan memetakan sejauh mana kekuatan dan potensi PPP dalam merebut elektoral khusunya di Provinsi Lampung.

“Dengan melakukan bedah dapil kita dapat memetakan potensi elektoral PPP, langkah-langkah kader untuk merebut elektoral sehingga apa yang menjadi target bisa tercapai pada pemilu 2024,” jelas pria yang biasa disapa Gus Arwani saat mengisi bedah dapil PPP Lampung di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, pada selasa (14/2/2023).

Ia juga meminta PPP Lampung untuk terus bersama dan mendengarkan aspirasi masyarakat, terus melakukan silaturrahmi ke para kiai di pondok-pondok pesantren yang ada di Lampung.

“PPP lampung harus terus selalu bersama ulama’ dan kiai, ini penting karena PPP lahir dari perjuangan ulama’, jangan pernah tinggalkan ulama’ dan kiai” tegasnya.

Sementara Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengatakan mentargetkan mendapatkan dua kursi DPR RI dari dua dapil yang ada di Lampung.

“Kami sudah menyiapkan caleg-caleg potensial untuk mengisi list di dua dapil itu, dan kami yakin bisa mencapai target tersebut,” ungkapnya.

Apalagi kata dia, Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Provinsi Lampung menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu ini memberikan kekuatan dan spirit yang luar biasa bagi kami, dan kami sangat optimis PPP bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tuturnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI