PPP Jambi Optimis Menang di Pemilu 2024

JAMBI – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi melalukan konsolidasi dengan DPC Se-provinsi Jambi yang dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP PPP Arwani Thomafi, Selasa (28/3/2023) malam.

Dalam arahannya Arwani memastikan bahwa langkah-langkah yang dilakukan DPW PPP Jambi sesuai track dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief mengatakan arahan yang diberikan Sekjend tersebut akan terus di evaluasi sehingga perencanaan yang baik ini dapat menghasilkan hal yang baik juga.

“Tentunya masukan dan semangat yang diberikan Sekjend malam hari ini memotivasi kami yang ada di Jambi, bahwa PPP di Jambi harus berbicara lebih banyak lagi harus memberikan dampak baik bagi provinsi lebih banyak lagi,” ujarnya.

Semangat tersebut kata Bupati Batanghari ini tentu dengan mendapatkan perolehan kursi yang
lebih banyak, karena dengan kursi yang lebih banyak, menurutnya PPP lebih banyak yang bisa dibuat untuk Provunsi Jambi.

Selain itu, Arwani Thomafi juga mengingatkan DPW PPP Jambi untuk mempersiapkan berkas bacaleg yang akan didaftarkan ke KPU pada sebagai DCS (Daftar Caleg Sementara) pada Mei mendatang.

Fadhil menjelaskan jika hingga saat ini dokumen-dokumen pemberkasan para bacaleg sudah berjalan dengan baik.

“Kita sudah punya tim yang solid untuk mengurus dokumen-dokumen itu, karena hal sepele ini kadang-kadang yang buat kita jadi mudah terjatuh,” ucapnya.

Bupati Batanghari juga mengingatkan para bacaleg untuk bertarung di Pemilu 2024 agar bisa mengenali dirinya sendiri, mengenali medan tempurnya dan mengenali lawannya.

“Itu penting, sehingga nanti dia bisa membuat rencana yang lebih baik sehingga dia bisa memenangkan kompetisi ini,” tegasnya.

Dengan niat menang kompetisi, maka kata Fadhil para caleg bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di lingkungannya tentunya masyarakat yang ada di Jambi.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI