Menantu Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta Anak dan Cucu Mantan Wapres Hamzah Haz Daftar Caleg di PPP

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus merampungkan tahapan pencalonan anggota legislatif untuk Pemilu 2024. Banyak tokoh mendaftar jadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Kabah.

Eno Syafrudien, menantu Wakil Presiden RI saat ini KH. Ma’ruf Amin, telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bacaleg DPR RI.

Kemudian ada juga putri Wakil Presiden RI 2001-2004 Hamzah Haz, Vera Safianti Haz. Cucu Hamzah Haz yakni Muhamad Ghany juga mendaftar menjadi bakal calon anggota legislatif dari PPP.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Rapih Herdiansyah mengatakan dengan masuknya nama-nama tersebut diharapkan dapat menambah spirit perjuangan PPP untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

“Nama-nama yang menjadi generasi penerus orang tuanya yang merupakan tokoh bangsa dan juga tokoh senior PPP. Ini jadi kebanggaan bagi kami, bahwa PPP masih dicintai dan diinginkan oleh masyarakat,” katanya.

Rapih mengungkapkan pada pencalegan untuk Pemilu 2024 ada banyak tokoh yang memilih maju dari PPP. Mulai dari kalangan birokrat, purnawirawan jenderal TNI dan Polri, pengusaha, aktivis, hingga public figure.

“Animo kepada PPP kali ini sangat luar biasa. Kami optimistis bisa mencapai target maksimal di parlemen. Mohon doanya,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini PPP masih dalam proses pemberkasan pencalegan. PPP masih membuka seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjadi anggota legislatif dari Partai Ka’bah.

“Bukan hanya para tokoh ataupun cucu putra para tokoh, masyarakat luas pun bisa ikut mendaftar menjadi caleg di PPP,” kata Rapih.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI