Mardiono Akan Kumpulkan Petinggi PPP di Yogyakarta, Bahas Arah Politik 2024

Jakarta – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono akan berkumpul dengan petinggi PPP di Yogyakarta dalam momen Lebaran 2023. Rencananya, Mardiono akan membahas mengenai arah politik PPP untuk Pemilu 2024.

“Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono berencana menggelar open house di kediaman di Sleman Yogyakarta pada Senin (24/4/2023). Insyaallah akan dihadiri oleh fungsionaris PPP baik dari pusat maupun provinsi, bahkan sejumlah kader di kabupaten sekitaran Jateng-DIY. Serta juga para Majelis PPP,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Ahad (23/4/2023).

Awiek sapaa akrabnya menyebut, setelah acara open house itu agenda dilanjutkan dengan rapat gabungan PPP. Disitu, akan dibahas perkembangan isu politik nasional.

“Rencananya akan dilanjutkan dengan rapat gabungan DPP PPP. Tidak menutup kemungkinan dalam acara tersebut akan dibicarakan sejumlah perkembangan isu politik nasional,” ucapnya.

Setelah itu, Mardiono membahas jadwal rapat pimpinan nasional atau rapimnas. Pada agenda ini, PPP menentukan arah politiknya di Pemilu 2024.

“Dalam pertemuan nanti akan dibahas agenda dan jadwal rapimnas, dalam Rapimnas nnti akan dibahas mengenai pilpres,” kata Awiek.

Saat ini PPP masih tergabung bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar dan PAN. Namun, situasi politik bisa saja berubah usai PDIP mengumumkan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI