Pemilu 2024, PPP Kota Tangerang Target 7 Kursi DPRD

Tangerang – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang, Ahmad Riyanto mengatakan bahwa pihaknya cukup meraih target 7 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Gak usah muluk-muluk, cukup 7 kursi,” ujar Riyanto, saat konferensi pers di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang seusai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg), Sabtu (13/5/2023).

Adapun kursi di DPRD Kota Tangerang diketahui berjumlah 50 kursi dan terbagi menjadi 5 dapil. Kata Riyanto, minimal PPP hanya cukup mengisi di masing-masing dapil.

“Minimal kita isi di masing-masing dapil yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya.

“Incumbent saat ini ada 3 orang. Target kita meningkat jadi 7 kursi. Sebenarnya di 2014 kita peringkat 4 besar sehingga dapat unsur pimpinan. Jadi di 2024 kami harap bisa mengulang kembali seperti 2014,” katanya menambahkan.

Lanjut Riyanto, salah satu strategi PPP Kota Tangerang untuk mencapai target tersebut yakni dengan merekrut kaum milenial, para pengusaha, serta tokoh masyarakat. Pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Salah satu strategi kita tentunya dengan merekrut kaum milenial, dan dari 50 bacaleg kita punya 20 persen kaum milenial, paling muda usianya 21 tahun,” katanya.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada para bacaleg untuk terus melakukan sosialisasi dan berbaur di tengah masyarakat dalam upaya memenangkan Pemilu 2024.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI