PPP Harap Bursa Cawapres Ganjar Mengerucut Juni

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi menyebut dalam waktu dekat partainya akan melanjutkan kerja sama politik atau koalisi dengan PDIP terkait penentuan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ia menyebut pihaknya akan segera mematangkan nama pendamping Ganjar di Pilpres. Rencananya, kata dia, nama-nama cawapres itu akan dibahas dan dikerucutkan pada Juni bersama PDIP sebagai partai rekan koalisi.

“Kita berharap Juni ada dalam tahapan berikut dengan PDIP ada hal-hal yang mengarah pada nama, atau nama-nama,” kata Gus Arwani sapaan akrabnya, Rabu (24/5/2023).

Gus Arwani enggan mengungkap figur yang akan disodorkan partainya ke PDIP dan Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Ganjar. Namun, menurut dia, nama tersebut sejauh ini telah banyak beredar dan kuat di beberapa hasil survei.

Selain itu, sosok tersebut dalam waktu dekat akan resmi bergabung dengan PPP.

“Dan nama atau nama-nama yang dalam pantauan survei itu mendapat dukungan terbanyak. Sudah sering berkegiatan bersama, sudah seperti keluarga PPP. Atau insyallah juga akan menjadi keluarga besar PPP,” Katanya.

“Tentu nanti ada tahapan-tahapan berikut makanya saya sampaikan nama atau nama-nama. Salah satunya Pak Sandi,” tukasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI