Sekjen PPP Sebut Sandiaga dan Plt Ketum Mardiono Sudah Bertemu

Jakarta – Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan Menparekraf Sandiaga Uno sudah bertemu dengan Plt Ketum Mardiono menindaklanjuti masukan dari kiai untuk memantapkan pilihan politik. Arwani menyebut komunikasi antara Sandiaga dan PPP semakin intens.

“Pak Sandi dengan Pak Ketum, Pak Mardiono, sudah beberapa kali bertemu. Komunikasi bagus semakin bagus. Iya (pertemuan setelah hadiri acara pesantren),” kata Gus Arwani sapaan akrabnya, Rabu (24/5/2023).

Gus Arwani mengatakan Sandiaga menjadi salah satu nama potensial menghadapi Pemilu 2024. Elektabiltas Sandiaga di beberapa survei, katanya, juga bagus.

“Pak Sandi sudah komunikasi sering juga jalan bareng, surveinya juga bagus dan sering disebut-sebut gitu, itu bagi kami PPP tentu nanti ada tahapan-tahapan berikut makanya saya sampaikan nama atau nama-nama kan gitu lho, salah satunya Pak Sandi,” tutur Gus Arwani.

Jadi Pak Sandi itu ya, sudah seperti keluarga kami di PPP, sudah beberapa bulan belakangan ini sering menghadiri kegiatan PPP, dan beberapa teman di daerah,” sambungnya.

Ia mengatakan kiai senang jika Sandiaga bergabung sebagai kader PPP. Ia menilai Sandiaga juga merasakan hal serupa.

“Termasuk para kiai senang jika hubungan kedekatan kami dengan Pak Sandi tidak hanya dalam kegiatan-kegiatan dalam kesamaan pikiran, termasuk dalam keadaan visi di dalam memandang atau melihat 2024 nanti,” ungkapnya.

“Tetapi juga beliau-beliau, para kiai, ingin Pak Sandi resmi bergabung sebagai kader PPP dan kami melihat Pak Sandi juga senang sepertinya,” tutur dia.

Ketika dipastikan keputusan Sandiaga gabung ke partai, Ia menyerahkan jawaban tersebut ke Sandiaga.

“Ya, nanti ditanyakan beliau nanti,” ujarnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI