GPK Bakal Gelar Rapimnas, Sandiaga Dipastikan Hadir

Jakarta – Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), organisasi sayap dari PPP akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) akhir bulan ini. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dikonfirmasi akan hadir.

“Bahwa PPP secara kepartaian sudah memutuskan bahwa PPP akan mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres. Oleh karena itu kami sebagai banom, anak kandung dari PPP akan melakukan Rapimnas Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK),” kata Plt. Ketua Umum PP GPK Imam Fauzan Amir Uskara, Sabtu (27/5/2023).

“Dalam kegiatan nanti Pak Mardiono hadir langsung kemudian, Insyaallah pak Menteri Sandiaga Uno juga sudah konfim langsung akan hadir langsung,” lanjutnya.

Imam mengatakan bahwa tujuan dari Rapimnas tersebut, selain untuk mendukung Ganjar Pranowo, Imam mengatakan rapat itu untuk mendeklarasikan pencalegan dari kader GPK.

“Lebih ke Capres, kemudian kedua masalah pencalegan. Bahwa banyak dari kader GPK yang menjadi Bacaleg untuk menghadapi Pemilu tahun depan, ya kita nanti akan maksimalkan di 2024, kader GPk bisa jadi anggota dpr, tingkat provinsi maupun pusat. Jadi nanti ada penyerahan nama nama Bacaleg dari seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Imam menuturkan GPK mendukung sepenuhnya keputusan DPP untuk mengusung Ganjar sebagai capres 2024. “GPK menyampaikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya kepada DPP PPP yang telah diputuskan melalui Rapimnas PPP pada tanggal 25 April 2023 di Yogyakarta,” kata dia.

Sementara itu, kata Imam, GPK belum mendapatkan konfirmasi kehadiran Ganjar di Rapimnas tersebut.

“Kalau Pak Ganjar belum ada konfirmasi dia hadir apa enggak. Yang baru konfirmasi hadir itu Pak Sandiaga Salahuddin Uno (akan hadir),” pungkasnya

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI