Sandiaga Uno Sebut Banyak Anak Muda Tertarik Gabung PPP

Magelang – Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan Sandiaga Uno mengklaim saat ini banyak anak muda dan pengusaha yang tertarik bergabung dengan partainya. Dia akan meminta PPP untuk memberikan ruang.

Hal itu diungkapkannya usai bertemu dengan anak-anak muda yang menjadi entrepreneur di Magelang, Jawa Tengah.

“Tadi saya ketemu sama beberapa rekan-rekan yang tertarik. Anak-anak muda kita, pengusaha-pengusaha UMKM kita tertarik ikut mau bergabung dengan PPP,” kata Sandiaga usai memberikan materi Santri Digitalpreneur Indonesia di Ponpes Tahfidz Al-Quran Bina Madani Putri Grabag, Kabupaten Magelang, Jumat (21/7/2023).

Menurut Sandiaga, anak-anak mudah ini harus diberikan wadah. Selain itu, juga ibu-ibu yang juga antusias untuk bergabung dengan PPP.

“Jadi fokus saya anak-anak muda ini harus diberikan wadah dan juga ibu-ibu, para emak-emak ini sangat antusias (bergabung,” katanya.

Menurutnya, PPP akan memberikan wadah bagi mereka karena selama ini partai tersebut merepresentasikan percepatan pembangunan dan juga memberikan dorongan terhadap lapangan kerja.

Saat disinggung terkait perkembangan koalisi dalam pilpres, Sandiaga mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Nanti saya coba tanyakan ke Pak Mardiono (Ketum PPP). Saya nggak terlalu mengikuti karena saya sibuk fokus kepada tugas menggerakkan ekonomi, termasuk juga tugas Bappilu,” tegasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI