Demi PPP Pecah Telur di Dapil Jatim I, Sandiaga Uno All Out

Surabaya – Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno bakal all out mendongkrak suara partainya pada Pemilu 2024. Ia juga menargetkan partai berlambang Kakbah ini meraih kursi dari Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo.

Hal ini disampaikan Sandi saat mendampingi Plt Ketum Mardiono dalam acara peresmian Rumah Aspirasi di Jalan Kombes Pol Duryat, Surabaya.

“Saya akan all out di Surabaya-Sidoarjo ini, karena kita belum mendapatkan kursi. Kita harus pecah telor. Dengan tentunya semangat persatuan, semangat untuk terus membangun dengan fokus di bidang ekonomi,” kata Sandi, Minggu (30/7/2023).

Sandi menyebutkan saat ini, PPP akan berjuang meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja. Secara nasional, Sandi menargetkan PPP dapat meraih 11 juta suara.

“Karena banyak masyarakat yang masih kebingungan, masih kesusahan, masih kesulitan mencari lapangan pekerjaan. masih kesulitan menghadapi beban biaya ekonomi yang berat dirasakan oleh terutama kaum perempuan ini yang akan kami perjuangkan melalui PPP,” ungkap Sandi.

Pada kesempatan yang Gamal Haryo Putro calon legistalif Dapil 1 PPP menyampaikan Rumah Aspirasi bukan hanya sebagai rumah pemenangan. Namun juga komunikasi pemberdayaan ekonomi masyarakat di Surabaya.

“Ini bukan sekedar untuk rumah pemenangan. Tapi juga diharapkan sebagai sarana untuk berkomunikasi, satu sama lain, terutama dari warga PPP. Termasuk saling asah dan saling asuh dalam pemberdayaan ekonomi,” ujar Gamal.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI