Mardiono Minta Kader PPP di Daerah Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Magelang – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melanjutkan konsolidasi politik dengan kadernya di daerah. Kali ini, dia mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

“Hari ini saya berkunjung ke Kantor DPC PPP Kabupaten Magelang, di mana merupakan kantor lama sejak berdirinya PPP. Di sini, saya melakukan banyak diskusi dengan tokoh yang hadir dan para kader,” kata Mardiono, di Kantor DPC PPP Magelang, Kecamatan Muntilan, Senin (31/7/2023).

Mardiono menitipkan pesan kepada para kader yang hadir untuk terus solid dan turun ke rakyat. Partai harus mampu merepresantikan aspirasi umat.

“Yakinkan rakyat untuk memberikan amanah kepada kami. PPP akan senantiasa melayani dan memperjuangkan kepentingan umat,” jelasnya.

Selain itu, dia juga menugaskan para kader untuk menyosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo dan bacawapres yang sedang diperjuangkan Sandiaga Uno.

“Saat mulai turun ke masyarakat, menyosialisasikan program PPP, sekaligus capres Pak Ganjar, dan yang masih diperjuangkan menjadi bacawapres Pak Sandiaga,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Magelang, Lilik Tri Handoko mengaku kedatangan pimpinan partai berlambang Kakbah ini akan menggelorakan semangat kader dalam melakukan pemenangan pemilu 2024.

“Hari ini DPC PPP Kabupaten Magelang mendapatkan anugerah besar dengan kedatangan Pak Mardiono. Semoga kehadiran beliau memberikan berkah dan memberikan motivasi menatap Pemilu 2024 agar lebih baik,” tutup Lilik.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI