PPP Kabupaten Bogor Berangkatkan 19 Orang Umroh Pemenang Gebyar Harlah

Bogor – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor memberangkatan 19 orang jamaah pada, Senin (9/10/2023). Jamaah tersebut merupakan masyarakat yang mendapat hadiah umroh pada kegiatan gebyar Harlah Emas PPP yang ke-50 tahun pada, 12 Februari 2023 lalu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin mengatakan jamaah yang berangkat umroh terdiri dari 15 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Jama’ah berangkat pukul 06.00 menuju bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk penerbangan menuju ke Madinah pagi ini.

“Saya ikut bahagia bisa memberangkatkan mereka. Tentunya sudah menjadi niat dan tekad kami memberangkatkan simpatisan PPP ke tanah suci dan kami pastikan betul kesehatan dan kesiapan mereka sebelum berangkat,” kata Elly, Senin (9/10/2023).

“Saya juga terharu karena umroh ini pengalaman pertama kali bagi mereka (jamaah). Berjumpa Ka’bah di Baitullah dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi Madinah menjadi impian mereka,” imbuhnya.

Anggota DPR RI ini berharap jamaah diberikan kelancaran dan kemudahan dalam penjalanan. Khususnya dalam menjalankan serangkaian ibadah umroh baik rukun maupun sunnahnya.

“Saya berpesan kepada jamaah agar memanfaatkan waktu yang terbatas untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram di Makkah, di masjid Nabawi di Madinah dan di masjid-masjid lainnya. Semoga niat baik kita semua berujung pada keberkahan dari Allah SWT sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terkabulkan,” terang Elly.

Tak lupa Elly juga berharap pada pemilu 2024 mendatang, PPP bisa memperoleh kemenangan.

Diketahui, Harlah Emas PPP ke-50 tahun saat itu meliputi kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat, yang diikuti oleh puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Berbagai macam doorprize diberikan kepada mereka yang beruntung berupa umroh, puluhan motor, mesin cuci, kulkas, TV, hingga sepeda dan berbagai hadiah lainnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI