PPP Yogyakarta Berangkatkan Lima Kadernya Umroh

Yogyakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yogyakarta melepas lima kader ke tanah suci untuk beribadah Umroh, Jumat (22/9/2023) sore. Kelimanya mendapatkan titipan doa agar PPP bisa sukses dan lancar dalam menjalani proses pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW PPP DIY, M Yazid mengatakan lima kader asal Sleman yang melakukan perjalanan umroh tersebut difasilitasi DPP PPP. Mereka beruntung karena terpilih dalam rangkaian Harlah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Jemaah umroh ini diberangkatkan DPP. Ini merupakan rangkaian puncak harlah PPP beberapa bulan lalu. Sementara ini baru lima. Bahagia dan bangga keluarga besar PPP bisa berangkatkan umrah,” ungkap Yazid.

Yazid secara langsung menitipkan doa pada lima kader PPP yang berangkat umroh untuk mendoakan partai berlambang Kabah dapat meraih sukses pada Pemilu 2024. PPP DIY secara khusus berharap agar dalam pemilu nanti ada perwakilan yang lolos sebagai legislator di setiap daerah pilih.

“Kami titip doa karena di tanah suci kepada rekan-rekan yang berangkat umroh. Nanti ketika di Masjidil Haram doakan agar PPP Yogyakarta dan kita di seluruh Indonesia sukses melewati Pemilu 2024,” lanjutnya.

Sebelumnya di Yogyakarta, PPP juga melakukan berbagai aksi sosial. Di Bantul misalnya, Ketua Umum PPP, Mardiyanto membiayai sekolah dan mengangkat anak untuk bisa menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi.

Perwakilan kader PPP yang berangkat umroh gratis, Sugiyanto mengaku terkejut ketika diberi kesempatan untuk berangkat ke tanah suci. “Kami tak menyangka mendapat kesempatan luar biasa ini. Kami mendoakan kepengurusan PPP di seluruh daerah khususnya DIY bisa lancar,” pungkasnya.

Lima kader yang berangkat umroh yakni Yus Isnaini, Yetti Windaryati, Sugianto, Riskiana dan Sri Handayani.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI