Mahfud Jadi Cawapres Ganjar, Sekjen PPP: Kado Indah di Hari Santri

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai keputusan partai koalisi memilih Mahfud Md sebagai cawapres Ganjar Pranowo adalah kado terindah. Apalagi, momentum pemilihan Mahfud berdekatan dengan peringatan hari santri pada 22 Oktober 2023.

Sekjen PPP Arwani Thomafi pun mengatakan penunjukan Mahfud Md sebagai cawapres Ganjar Pranowo menjadi kado indah bagi santri Indonesia. Hal itu karena sosok Mahfud dinilai sebagai santri tulen dan besar di lingkungan santri yang taat.

“Penunjukan Pak Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo merupakan kado indah di hari santri bagi santri Indonesia. Seorang santri yang cerdas dan profesional menjadi cawapres dan insyaallah terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang,” ujar Arwani, Rabu (18/10/2023).

Arwani juga menyebutkan penunjukan Mahfud Md sebagai Cawapres Ganjar Pranowo menjadi inspirasi bagi santri Indonesia lainnya untuk tekun dan serius dalam bidang yang digeluti secara profesional dan berintegritas.

“Pak Mahfud Md ini menjadi role model ideal bagi santri Indonesia, tekun di bidangnya, dan selalu menjaga integritas moralnya,” ucap Arwani.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI