Sebelum Antar Ganjar-Mahfud ke KPU, PPP Gelar Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar doa bersama untuk rakyat Palestina di Kantor DPP PPP Jumat (19/10/2023). Doa bersama sebagai bentuk dukungan dan solidaritas untuk rakyat Palestina.

Acara doa bersama dilaksanakan di tengah-tengah jelang pendafartan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke KPU.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena mengatakan, doa bersama bentuk kepedulian PPP sekaligus untuk memupuk solidaritas sesama umat Muslim.

“Sekaligus menolak segala bentuk penjajahan di atas muka bumi karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan yang dijunjung bangsa Indonesia,” ungkap Ermalena.

Dia mengatakan sudah sepantasnya seluruh lapisan masyarakat berempati terhadap derita yang dialami rakyat Palestina. Mereka sudah cukup lama terjajah dan menderita, bahkan terusir dari tanahnya sendiri.

“Sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan rakyat Palestina. Dengan doa seluruh umat islam insya Allah rakyat Palestina akan diberikan kemanangan oleh Allah,” ucapnya.

“Masjid Al Aqsa dan Baitul Maqdis di Palestina adalah salah satu dari tiga masjid yang diberkahi Allah SWT,” imbuhnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI