PPP dan Ganjar Komitmen Dorong Rakyat Palestina Merdeka

Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan masyarakat untuk mendoakan para pejuang Palestina, yang sedang memperjuangkan kemerdekaan tanah airnya. Hal ini setelah Israel menggempur jalur Gaza, Palestina.

“Mari kita doakan para pejuang Palestina agar terus mendapat bimbingan Allah SWT,” kata Mardiono saat membuka acara Bimtek DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/10).

Mardiono mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan PPP dari masa ke masa. Ia menekankan, partai berlambang kabah selalu mengedepankan yang benar.

“PPP sekali lagi merupakan partai para pejuang yang istiqamah dalam menjalankan amar maruf nahi munkar,” ucap Mardiono.

Sementara itu, Ganjar mengaku terharu atas komitmen PPP yang terus mendoakan dan mendukung perjuangan rakyat Palestina. Ganjar menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya agar Palestina Merdeka.

Terkait kondisi terkini kekerasan yang dialami warga Palestina dampak perang Hamas dengan Israel, Ganjar mengajak kedua belah pihak untuk kembali ke meja perundingan.

Sebab, perang hanya akan menambah korbam nyawa dan harta dari warga sipil yang tak berdosa.Serangan Israel ke rumah sakit dan fasilitas publik masyarakat sipil semakin menambah jatuhnya korban jiwa.

“Kembali ke meja perundingan bisa mengurangi jumlah korban,” pungkas Ganjar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI