Pendukungnya Solid ,Ganjar Optimis Menang Pilpres 2024

Jakarta – Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo memastikan, tak khawatir apabila Gibran Rakabuming Raka menerima fasilitas negara dari Ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia meyakini, Presiden Jokowi tak akan memberikan fasilitas negara kepada Gibran.

“Saya nggak pernah takut ya,” kata Ganjar, Selasa (24/10).

Mantan Gubernur Jaw Tengah ini meyakini, Presiden Jokowi akan bersikap profesional menyikapi pesta demokrasi 2024. “Ah nggak apa-apa. Pak Presiden nggak akan melakukan itu,” ucap Ganjar.

Ia pun memastikan, Gibran yang saat ini ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto dipastikan tidak masuk dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Mas Gibran tidak di TPN kok,” tegas Ganjar.

Ganjar pun mengaku optimis suara PDIP tak terbelah di Jawa Tengah. Sebab, semua kader dan simpatisan solid mendukung dirinya.

“Ya insya Allah sih PDIP kompak ya partai lain ada PPP di sana juga di beberapa titik kuat, ada Perindo, Hanura meskipun tidak banyak di parlemen, tapi mereka sekarang geraknya kenceng,” ucap Ganjar di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Senin (23/10) petang kemarin.

Ganjar menegaskan, simpatisan dan kader partai pendukung Ganjar-Mahfud solid memenangkan kontestasi Pilpres 2024. “Kawan-kawan relawan sekarang malah tambah semangat. Jadi, insya Allah lah,” pungkas Ganjar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI