Pasang Bendera Paletina di Kantor DPW, Ketua PPP Sulteng Sebut Bentuk Dukungan dan Keprihatinan

Palu – Beredar sebuah foto memperlihatkan, sejumlah bendera Palestina terpasang di kantor DPW PPP Sulteng.

Menanggapi itu, Ketua DPW PPP Sulteng Fairus Husen Maskati mengatakan adanya bendera palestina itu dikarenakan situasi di jalur gaza semakin bergejolak.

“Palestina butuh keberpihakan kita semua, kami memasang bendera palestina di kantor DPW PPP Sulteng adalah bentuk keberpihakan kita kepada bangsa palestina,” ucapnya, Selasa (24/10/2023).

Pihaknya juga mengutuk serangan israel yang tidak berperikemanusian sampai membunuh anak-anak, perempuan, masyarakat sipil dan tenaga kesehatan.

“Sehingga kami perlu melakukan semampu kita untuk mendukung kemerdekaan bangsa palestina, keberpihakan pendiri bangsa seperti yang dicontohkan oleh presiden soekarno harus kita teruskan,” ujarnya.

Dia menambahkan, bangsa palestina adalah saudara kita dan tidak boleh ada kompromi terhadap penjajah bangsa sesuai amanat Undang-Undang.

“Kami sebenarnya berharap pemasangan bendera palestina di ikuti oleh kantor atau bahkan rumah-rumah masyarakat lainnya sebagai wujud kecintaan dan keberpihakan kita kepada perjuangan dan kemerdekaan bangsa palestina,” tuturnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI